.

Sabtu, 20 Februari 2010

Eksotisme Museum Taman Prasasti

Sobat, pernahkah mendengar Museum Taman Prasasti ??? Museum eksotik ini berada di Jl. Tanah Abang I Jakarta, persisnya ada di sebelah Kantor Walikota Jakarta Pusat. Museum ini sering disebut orang dengan komplek kuburan Belanda, yup memang hingga sampai saat ini museum ini sejatinya adalah makam tua Belanda. Terdengar seram ya, namun justru itulah keunikannya. Prasasti atau patung dalam museum ini memiliki nilai keunikan tersendiri, begitu banyak statue indah yang sulit ditemui di tempat lain di Jakarta karena keorisinilitasnya ....

Diajak oleh dua orang sahabat saya, Bro Eddy dan Victor kesana dan waw...benar saja ketemukan puluhan patung dan prasasti indah terhampar di area lebih kurang 1,2 ha tersebut.

Berikut beberapa hasil jepretan saya......


















3 komentar:

  1. Bro, minggu depan hunting Cap Go Meh ya..?!!
    Poto taman prasastinya kereeen, sayang sinar mataharinya sdh flat krn mendung jadi gak bisa ditunjukkan jurus permainan lightingnya...

    BalasHapus
  2. good job.....
    acungin 2 jempol dehhhhh......:

    BalasHapus
  3. According to Stanford Medical, It is really the SINGLE reason this country's women live 10 years more and weigh on average 19 KG less than we do.

    (Just so you know, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING related to "how" they eat.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "what"...

    TAP on this link to find out if this little quiz can help you unlock your real weight loss potential

    BalasHapus